Wabup Anas Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional Dilingkungan Pemda Boalemo

Wabup Anas Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional Dilingkungan Pemda Boalemo

GOSULUT-ID- BOALEMO- Sebanyak 44 orang pejabat administrasi dan fungsional dilingkungan pemerintah daerah Boalemo, siang tadi telah dilantik oleh wakil bupati Anas Jusuf, hal itu dilakukan guna lebih memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat boalemo.

Pada kesempatan Itu , wabup Anas Jusuf menyampaikan. Atas nama pemerintah daerah boalemo menyampaikan selamat kepada pejabat  administrasi dan fungsional yang telah di lantik dalam menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan pemerintah daerah Boalemo

"Selamat bekerja, dan selamat menunaikan  tugas, dimana pun kita ditempatkan tentu loyalitas disiplin dan inovasi yang di harapkan dari bapak ibu, Olehnya kami berharap kepada bapak ibu bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya" Ucap Wabup Anas Jusuf saat melantik pejabat administrasi dan fungsional. Di aula Pendopo Kantor Bupati. (Rabu 14/10)

Oleh sebab itu, pemerintah daerah berharap kepada pejabat administrasi dan fungsional yang telah di tempatkan di masing-masing jabatan administrasi dan fungsional agar benar-benar bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta amanah dalam menerima tugas yang di berikan oleh pemerintah.

"Saya berharap kepada bapak ibu yang tadi telah dilantik, agar dapat meningkatkan kinerja serta memperlihatkan kinerja, sebab dilantiknya bapak ibu dinilai mampu pada jabatan yang telah di amankan pemerintah daerah, marilah kita menjalankan tugas ini dengan penuh loyalitas dedikasi dan mari kita tunjukkan kinerja terbaik kita dalam melayani kepentingan masyarakat" Harapnya.

Editor : Uky Laete