Wabup Anas Jusuf Pimpin Rapat Evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19

Wabup Anas Jusuf Pimpin Rapat Evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19

GOSULUT.ID- BOALEMO - Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri rapat evaluasi percepatan penanganan Covid 19 satgas Kesehatan Kabupaten Boalemo,bertempat di aula Dinas Kesehatan.(jum'at 17/07)

Pada rapat tersebut itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa penyebaran wabah Virus Corona atau covid 19 di wilayah Provinsi Gorontalo sudah meningkat,di mana virus ini menurut penelitian WHO  bahwa penyebarannya  sudah melalui udara bukan làgi melalui sentuhan atau droplet.

"Saya mengharapkan kepada satgas kesehatan dan pimpinan OPD agar tetap mensosialisasikan kepada masyarakat  Kabupaten Boalemo tentang bahayanya penyebaran virus Corona atau covid 19" tutur Wabup Anas Jusuf.

Di samping itu Wakil Bupati Anas Jusuf menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Boalemo agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan.

"jaga jarak dan menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah,karena penyebaran wabah virus corona di wilayah Provinsi Goronto,khususnya di Kabupaten Boalemò belum berakhir" tutupnya

Rapat tersebut dihadiri para Asisten,Kadis Kesehatan sutriyani Lumula,Ketua IDI Kabupaten Boaelmo Roni Imran,Forkopimda dan perwakilan SKPD.

Laporan : Humas

Editor : Uky Laete