Wabup Anas Jusuf: Pemkab Boalemo Turut Prihatin Banjir di Bonbol dan Kota Gorotalo

Wabup Anas Jusuf: Pemkab Boalemo Turut Prihatin Banjir di Bonbol dan Kota Gorotalo

GOSULUT.ID - BOALEMO- Mewakili Bupati Darwis Moridu, Wabup Anas Jusuf menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo di akibatkan curah hujan yang cukup tinggi sehingga menggenangi permukiman warga dan merusak jembatan sesuai video yang beredar.

"Atas nama Pemerintah Daerah Boalemo, saya menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang berada di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo dimana kita bisa melihat ada beberapa jembatan yang putus dan rumah warga tergenang air" tutur Anas Jusuf saat di Wawancarai Media Gosulut.id diruangan Kerjanya. (Jumat 12/06)

Lebih lanjut Wabup Anas Jusuf mengatakan semoga musibah yang menimpa saudara kita di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo akan secepatnya teratasi oleh Pemerintah Daerah. Serta masyarakat yang di timpah musibah. Semoga bisa bersabar karena dibalik musibah pasti ada hikmahnya.

"Mari kita doakan semoga Pemerintah Daerah bisa secepatnya mengatasi musibah yang di hadapi, agar masyarakat bisa beraktivitas sebagaimana biasanya dan kita doakan juga semoga saudara kita yang mendapatkan musibah  selalu diberikan kekuatan dan kesabaran karena di balik musibah yang datang pasti ada hikmahnya" tutupnya.

Editor : Uky Laete