Wabup Anas Jusuf Lantik Komunitas Persaudaraan Operator

Wabup Anas Jusuf Lantik Komunitas Persaudaraan Operator

GOSULUT.ID- BOALEMO- Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu melantik komunitas persaudaraan Operator paguyaman masa bakti 2020-2023.

Kegiatan tersebut bertempat di aula SMP Negeri 1 Paguyaman,yang di hadiri kadis Sosial dan PMD Fatlina Podungge,camat Paguyaman Irwan Mantu,kepala desa dan seluruh operator yang di ambil sumpah.

Wakil Bupati Anas Jusuf menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Boalemo dirinya  memberikan apresiasi kepada komunitas persaudaran operator paguyaman masa bakti 2020-2021

"Tentunya dalam pembentukan sebuah organisasi ini,harus di dasari dengan kerjasama dan kekompakan untuk memajukan organisasi itu sendiri" Ucap Wabup Anas Jusuf. (Kamis 10/09)

Oleh sebab itu apa yang menjadi program organisasi ini harus di bahas bersama.selain itu Anas Jusuf menyampaikan bahwa tugas operator adalah menyusun data masyarakat yang ada di desa.

Sehingga Pemerintah daerah dalam menjalankan program,baik program pemerintah Pusat ,Provinsi dan Kabupaten harus mengacu pada data yang ada di operator  desa.

"Semoga dengan pelantikan komunitas operator ini dapat memberikan motivasi dalam melaksanakan pekerjaan,khususnya dalam penyusunan data masyarakat di masing-masing desa" Harapnya

Editor : Uky Laete