Usman Tahir Radjak : Amanah Rakyat Paling Utama Dalam Perjuangan Kedepan Di DPR Provinsi Gorontalo

Usman Tahir Radjak : Amanah Rakyat  Paling Utama Dalam Perjuangan Kedepan Di DPR Provinsi Gorontalo

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Alwin Ibrahim

Editor :Yance Harun

 

 

 

 

 

GoSulut.Id - Boliyohuto - Sosok pengusaha muda H. Usman Tahir Radjak yang dengan sapaan akrab haji Usu. Saat ini telah di percayakan masyarakat Boliyohuto Cs, Pulubala dan Tibawa untuk mewakili mereka di Dewan Perwakilan Rakyat

Kepercayaan rakyat inilah yang membuat H. Usman Tahir Radjak tidak henti-hentinya  terus  mengucapkan terima kasih pada para pendukunnya, yang mendatangi kediamannya, maupun berpapasan dengannya di jalan.

Walaupun saat ini masih menunggu penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun dengan melihat perolehan sementara suara yang ada, H. Usman Tahir Radjak sudah bisa di pastikan akan duduk mewakili Masyarakat ke pucak Botu periode 2019-2024 nanti.

Saat ini perolehan sementara suara keseluruhan H. Usman Tahir Radjak dari Daerah Pemilihan (Dapil) Boliyohuto Cs, Kecamatan Pulubala-Tibawa  9.026.00 (sembilan ribu dua puluh enam).

Salah satu tim sukses pemenang Haji Usu, saat di konfirmasi Alpian Biga.SH mengungkapkan bahwa perjuangan mereka tidak sia-sia.

"Allhamdulilah, ada benarnya juga kata pepatah, bahwa perjuangan akan berbanding lurus dengan hasil. Maka kami akan terus mengawal dan mengingatkan  H. Usu, tentang amanah rakyat  dan menjaga hubungan terjalin baik selama ini," kata Alpian Biga.SH

Hal senada di sampaikan oleh H. Usman Tahir Rajak di kediamanya waktu di temui awak media Gorontalo Sulut News mengatakan, sejak hari ini, sesuatu yang menjadi penting dalah hidup, bagaimana menjaga Amanah dan Aspirasi rakyat di atas segalanya.

Kemenangannya, kata H. Usman Tahir Radjak karena kepercayaan masyarakat dan kerja keras Tim serta Peran para ketua-ketua partai yang terus mendorong untuk terus bekerja.

"Saya sadar bahwa kemenangan ini tidak luput dari kepercayaan masyarakat Boliyohuto Cs, Masyarakat Pulubala dan Tibawa serta kerja keras seluruh tim dan peran Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Ketua Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW) Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo yang terus mendorong saya dan rekan-rekan caleg lainnya untuk terus bekerja, sehingganya semua ini bisa di raih," ujar Usman Radjak.

Tapi semua kemenangan ini, bukan karena saya atau keluarga saya, sebab tanpa masyarakat saya bukanlah siapa-siapa. Dan jika saya melenceng dari cita cita bersama maka tegur-lah," harap Usman Tahir Radjak.***