Usai Sholat Idul Fitri, Bupati Nelson Pomalingo : Gelar Open House Untuk Masyarakat

Usai Sholat Idul Fitri, Bupati Nelson  Pomalingo : Gelar Open House Untuk Masyarakat

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Olla Paputungan

GoSulut.ID -Limboto- Usai melaksanakan sholat idul fitri 1440 H, Pemerintah Kabupaten Gorontalo melaksanakan Doa Lo U Lipu di yiladiyah rudis bupati, rabu (05/06/19).

Kegiatan ini turut di hadiri Muspida Kabupaten Gorontalo, Pimpinan OPD, Tokoh adat serta tokoh adat. Kemudian, Kegiatan ini dilanjutkan dengan open house untuk masyarakat umum.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di dampingi Sang istri Dr. Fory Naway menerima Tamu di ruang tamu rudis Bupati. Gelaran open house untuk masyarakat sudah rutinitas di gelar setiap tahun.

Nelson Pomalingo bersama Istri menyalami warga. Keduanya secara ramah membalas ucapan lebaran dan maaf-maaf-kan dengan seluruh tamu yang datang.  Tamu yang datang di jamu di ruang rudis Bupati.

”Open house ini kami gelar untuk mempererat tali silaturahim,” ungkap Nelson Pomalingo ditemui usai kegiatan itu.

Tradisi demikian sudah di lakukan sejak menjadi Bupati Kabupaten Gorontalo, seperti di lakukan saat sekarang.

”Sebagai bentuk interaksi sosial antara pemimpin dan masyarakat, sekaligus memperkuat tali silaturahim,” Sambungnya.

Nelson Pomalingo menambahkan, melalui silaturahim ini, mudah-mudahan dapat memperkokoh hubungan pemerintah lebih khususnya dengan masyarakat.

”Semoga cita-cita Kabupaten Gorontalo Gemilang menuju masyarakat madani bisa terwujud bersama,” kata Nelson Pomalingo.

Untuk diketahui, gelaran open house akan berlangsung hingga malam hari dan hari ke -2 (Idul Fitri ).Dan Bupati Gorontalo bersama Pimpinan OPD akan melaksanakan open house ke Gubernur Gorontalo termasuk  unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo, kamis (6/5).