Usai Mengikuti Bakal Calon Wabup, Amir Supatra Gani : Siap Segala-nya Mendampingi NP Periode Ke 2

Usai Mengikuti Bakal Calon Wabup, Amir Supatra Gani : Siap Segala-nya Mendampingi NP Periode Ke 2

GOSULUT.ID - KOTA LOMBOTO - Setelah Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Gorontalo membuka penjaringan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo 2020, yang akan nantinya mendampingi Bupati Prof. Nelson Pomalingo (NP).

Penjaringan yang di buka dari tanggal 10 sampai 17 Januari itu berjalan dengan lancar. Dan tepat tanggal 18 Januari 2020 seluruh calon wakil Bupati yang telah mengambil formulir di minta oleh DPC PPP untuk mengembalikanya.

Dari 13 yang mengambil formulir pendaftaran wakil Bupati Kabupaten Gorontalo untuk pemilihan kepala daerah 2020, hanya 8 calon yang mengembalikannya dan sudah menyampaikan visi misinya untuk berpasangan dengan petahana.

Dari 7 kandidat yang ada, termasuk ada sosok pengusaha muda yang bergerak di bidang pengembang perumahan yakni H. Amir Saputra Gani telah mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo di PPP.

Di temui usai menyerahkan formulir pendaftaran Amir Saputra Gani menyampaikan, sebelumnya banyak yang meragukan niatnya ini untuk menjadi Wakil Bupati dari Bupati Prof. Nelson Pomalingo.

" Banyak yang kurang percaya kalau saya mau maju mendampingi Bupati Prof. Nelson Pomalingo, tapi dengan niat yang tulus untuk membangun daerah maka saya bulatkan tekad medaftar. Dan sudah siap lahir batin dengan semua konsekuensi yang ada," ucap Amir saat di wawancarai. Sabtu, 18/01/2020

Selanjutnya, sosok pengusaha muda ini juga memaparkan alasannya mengapa lebih memilih berpasangan dengan khalifah yang bergelar profesor itu.

" Pak Prof. Nelson adalah sosok yang paripurna menurut saya, karena selain sukses dalam pembangunan 4 tahun memimpin juga saat ini, terlihat begitu banyak orang yang mau berpasangan dengan-nya. Ketika saya akan terpilih nanti sebagai orang yang akan mendampingi Pak Nelson Pomalingo. Berarti siap dengan loyalitas dan segala syarat yang ada dan membantu serta memberikan kontribusi besar guna melanjutkan pembangunan di Daerah ini," jelas Amir Saputra Gani.

Terakhir, Amir Saputra Gani mengatakan, saat ini semua ada di tangan rakyat Kabupaten Gorontalo dan Sang Petahana sebagai orang yang nantinya memilih siapa yang layak akan mendampinginya nanti.

" Sekarang kita akan menunggu hasil survei dan tinggal dari pak Prof Nelson Poamalinho mau memilih siapa, semua sudah lengkap, baik dari kalangan politisi, bahkan unsur profesional. Pada prinsifnya saya sudah jelaskan tadi. Tapi kunci-nya bagaimana bisa membantu Pak Bupati Gorontalo sukses di periode kedua dalam membangun daerah untuk rakyat di daerah adalah tekad utama dalam mendaftar calon wabup," tutupnya.***

Editor : Alwin Ibrahim

ADVETORIAL - CALON WABUP