Usai Mendengarkan Pleno KPU, Nelson Pomalingo Langsung Menemui Sang Ibu

Usai Mendengarkan Pleno KPU, Nelson Pomalingo Langsung Menemui Sang Ibu

GOSULUT.ID - Calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati, Hendra Hemeto dirumah pemenangan NDH, Sabtu (17/10/2020) di Telaga Biru. Mereka secara bersama mendengar hasil putusan Pleno KPU Kabupaten Gorontalo (Kabgor) terkait rekomendasi bawaslu, yang tidak terbukti. 

Terkait tentang pasal 71 ayat (3) Gubernur atau Wakil Gubernur, Bupati atau Wakil Bupati, dan Walikota atau Wakil Walikota dilarang menggunakan kewenangan, program, dan kegiatan yang menguntungkan atau merugikan salah satu pasangan calon baik di daerah sendiri maupun di daerah lain dalam waktu 6 (enam) bulan sebelum tanggal penetapan
pasangan calon sampai dengan penetapan pasangan calon terpilih.

Juru bicara (Jubir) Tim Kampanye NDH, Mansir Mudeng mengatakan, calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati, Hendra Hemeto langsung menuju Kantor DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo di Limboto.

"Namun pak Calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo akan menemui orang tua-nya di Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto Kabgor," kata Mansir Mudeng.

Dalam pertemuan itu, terlihat Sang Ibu Prof Nelson Pomalingo, bahagia melihat anaknya yang begitu tegar dan sabar dalam menghadapi segala bentuk cobaan.

"Maka menjadi seorang pemimpin itu harus sabar, dan hadapi segala sesuatu dengan hati yang tenang. Dan jangan dendam dalam kejadian ini," ucap Sang Ibu pada anaknya.

Mansir Mudeng menambahkan, sosok Nelson Pomalingo selalu taat pada orang tuanya, sebab nasehat dan doa seorang ibu, menjadi sebuah kekuatan baginya.

"Karena selalu Sang Ibu Profesor Nelson Pomalingo, terus mengingatkan dirinya untuk terus sabar, dan jangan sombong serta hidup sederhana," tutup Mansir Mudeng.***

Editor : Mnola