TRAGIS! Seorang Warga Lemito, Tewas di Tangan Kawannya Sendiri

TRAGIS! Seorang Warga Lemito, Tewas di Tangan Kawannya Sendiri

GOSULUT.ID - Nasib nahas dialami Usman Halusi (UH) alias utun, bapak dari dua anak ini tewas ditangan temanya. Pasalnya, ia tewas setelah menjadi korban pembacokan menggunakan sajam di rumahnya sendiri, hingga terkapar di halaman rumah milik tetangganya yang berada di Komplex Perumahan Komunal, Desa Lomuli, Kecamatan Lemito, Kamis pagi (12/05/2022).

Kapolsek Lemito Iptu Yusril Kiayi menjelaskan, saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban tergeletak sudah tak bernyawa dengan beberapa luka bacokan. Namun, sebelumnya mereka bersama sama ngumpul dengan kegiatan karaokean di rumah korban, hingga pada pagi pukul 04:00 wita terjadi keributan dan pembacokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Ada beberapa luka bacokan yang di alami korban. Namun, ada 1 luka berat yakni di bahu lengan kiri nyaris putus," jelas Yusril Kiayi.

Yusril Kiayi mengungkapkan, pelaku berasal dari Desa Kenari bernama Riski Idrus alias iki. Dan, kini pelaku telah menyerahkan diri ke Polsek Lemito, kemudian di amankan segera ke Polres Pohuwato untuk penanganan lebih lanjut.

"Hingga kini kami masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini guna mengungkap motifnya pelaku pembacokan," ungkap Kapolsek Lemito.***