TPP PKK Boltim Akan Menggelar Jumbara Ke-IX

 TPP PKK Boltim Akan Menggelar Jumbara Ke-IX

Biro Boltim : Gazali Ligawa
Editor : Kamal Babay

 

 

 

 

GOSULUT.ID - Boltim - Sebanyak 80 Desa se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), siap mengsukseskan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) yang ke -IX tahun 2019, yang di gelar di lapangan Ibantong Desa Togid Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim.

Jumbara ke-IX yang di laksanakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Boltim ini, akan di buka oleh Bupati Boltim Sehan Landjar. SH, jam 10:00 wita Senin (14/10) besok, usai di laksanakannya gladi bersih, Minggu (13/10).

Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim Ny. Nursuwin Yunus Dunggio. S.Ap berharap, semoga dengan kerjasama dari seluruh Ibu-ibu TP-PKK se-Kabupaten Boltim,  Jumbara yang ke-IX tahun ini, bisa sukses dan berjalan lancar sampai pada hari penutupan nanti.

"Saya harap dengan kerja sama dari Ibu-ibu PKK yang ada di 80 Desa se-Kabupaten Boltim ini, jumbara tahun ini bisa sukses seperti yang di selenggarakan tahun-tahun kemarin,"Singkat Umi sapaan akrab Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim.

Secara terpisah, salah satu Anggota TP-PKK Kabupaten Boltim, Bahagia Mardjun menjelaskan, minggu sore tadi sudah di laksanakan gladi kotor untuk persiapan pembukaan hari ini, setelah pembukaan akan di lanjutkan dengan lomba masak dan di sertai dengan perlombaan lainnya,"tutup Bahagia Marjun.

Terinformasi, yang akan hadir dalam pembukaan Jumbara pada besok hari, dan juga selaku juri dalam lomba menu, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Kartika Devi Tanos Kandow.***