TP4D Terus Kawal Pekerjaan Rumah Sakit Bolioyohuto

TP4D Terus Kawal Pekerjaan Rumah Sakit Bolioyohuto

Laporan Wartawan www.gosulut.id

 

 

 

GoSulut.Id – Limboto - Untuk  mengakselerasi pembangunan dan program-program strategis pembangunan nasional, maka dibentuknya Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4), guna mensukses-kan pembangunan dari pusat sampai daerah oleh adiyaksa.    

Kemudian di lingkup daerah dibentuk-lah Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D),dalam mengawal segala kegiatan perencanaan, pelaksanaan, maupun pemanfaatan hasil pembangunan.

Sebagai bentuk komitmen itu, Kejari Kabupaten Gorontalo Dr.Supriyanto untuk mensukseskan pembangunan, sesuai apa yang menjadi tupoksi TP4D, maka lahir-lah saran dalam bentuk kajian dan pendapat hukum, pada KPA dan PPTK, terkait proyek RSU Boliyohuto yang telah di beri kesempatan pada pihak ke tiga, guna menyelesaikan pekerjaannya, walau melampaui pekerjaannya melewati tahun anggaran.

Komitmen Kejari Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto dalam mendukung pembangunan daerah, maka Tim TP4D terus mengecek progres pembangunan Rumah Sakit Boliyohuto setiap minggu, walaupun dalam hari libur” Ucap Dr.Supriyanto, selasa (5/2)

Bahkan setiap Tim TP4D turun lapangan, Saya terus mengigat-kan pada pihak pelaksana proyek,  agar memacu pekerjaan biar tepat waktu dan bekerja sesuai spek dalam kontrak, jangan sampai mengurangi volume pekerjaan yang dapat menimbulkan kerugian negara.

”Perlu di ketahui oleh semua pihak, pendampingan Tim TP4D, bukan melindungi para kontraktor serta KPA dan PPTK dalam mengerjakan proyek tidak benar, tujuan-nya melakukan pencegahan serta memberi solusi setiap kendala di hadapi, namun bila bekerja tak benar, maka kami akan proses sesuai aturan hukum yang berlaku” Jelas Dr.Supriyanto.       

Moga aja pekerjaan Rumah Sakit Boliyohuto, segera cepat selesai sesuai harapan kita semua, agar  segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di daerah itu, sehingga TP4D terus mengawal pekerjaan ini.***