Topang Bisnis Perumahan, PT. Tulus Group 'Lahirkan' Toko Tulus Bangunan

Topang Bisnis Perumahan, PT. Tulus Group  'Lahirkan' Toko Tulus Bangunan

GOSULUT.ID - PT Tulus Group yang fokus bergerak di sektor perumahan terus melebarkan sayap bisnisnya di Provinsi Gorontalo dengan melahirkan Toko Tulus Bangunan sebagai unit usaha baru.

Toko bangunan yang terletak di Jalan Reformasi Pentadio Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo diresmikan langsung Wakil Gubernur Gorontalo, Dr. Idris Rahim, MM, Jumat (22/4/2022).

Wakil Gubernur dalam sambutan menyampaikan, peresmian toko bangunan merupakan jawaban atas perkembangan pembangunan di Provinsi Gorontalo khususnya di bidang infrastruktur. 

Ia mengingatkan tiga hal yang harus dilakukan agar setiap usaha semakin maju dan berkembang. Ketiga hal tersebut yaitu pelayanan yang baik, kepastian harga dan waktu, serta pengelolaan yang profesional

"Mudah-mudahan toko Tulus Bangunan ini akan terus berkembang. Terpenting pelayanannya kepada pelanggan harus baik, harganya bersaing, serta dikelola secara profesional," Tandasnya.

Sementara itu Owner dari PT Tulus Group Arifin Jakani mengatakan, lahirnya toko tersebut guna menopang bisnis perumahan yang saat ini terus merambah hampir di seluruh Kabupaten Kota.

"Saat ini ada 16 lokasi perumahan dari PT Tulus Group," Ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini menyampaikan, sebenarnya toko tersebut akan dibuka pada tahun 2019 kemarin namun karena adanya wabah covid-19 sehingga masih tertunda. Dengan melandainya wabah saat ini akhirnya tahun ini diresmikan bertepatan bulan suci ramadhan dan peringatan Nuzul Qur'an.

"Alhamdulillah telah diresmikan oleh bapak wakil gubernur pagi tadi jam 10 dan sore ini saya mengundang anak yatim piatu, rekan dan relasi bisnis, politisi, anggota DPRD, serta para wartawan pada acara buka bersama sebagai wujud rasa syukur," Kata politisi Demokrat ini.

Mantan Ketua KNPI Provinsi Gorontalo ini menambahkan, kegiatan buka puasa bersama dan berbagi berkah ramadhan merupakan kebiasaan perusahaannya yang rutin dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur karena perusahaan yang telah dirintis bersama isterinya saat ini terus berkembang pesat hingga saat ini

"Berangkat dari nol dan terus didukung oleh team saat ini perusahaan  PT. Tulus Group menjadi perusahaan terbanyak dalam membayar pajak di Provinsi Gorontalo. Olehnya dengan launching Toko Tulus Bangunan, saya berharap semoga hari ini dan kedepan akan selalu diberkahi Allah SWT, " Tandasnya.