TMMD Ke-112 Kodim 1304/Gto Tetap Laksanakan Tugas Dihari Libur

TMMD Ke-112 Kodim 1304/Gto Tetap Laksanakan Tugas Dihari Libur

GOSULUT.ID - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -112, Kodim 1304/Gorontalo di Desa Tulabolo, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango, terus dikerjakan meskipun hari libur. Minggu (26/9/2021).

Bukan menjadi penghalang ataupun penghambat untuk tetap bekerja di lokasi TMMD Ke-112, Kodim 1304/Gorontalo bersama warga desa kegiatan tetap dilaksanakan aktivitas seperti biasa, seperti pembuatan jalan rabat beton, ataupun sasaran yang lain.

Meskipun bekerja dihari libur Satgas TMMD dan Warga tetap bersemangat dalam bekereja terus besinergi guna menyelesaikan pekerjaan jalan Rabat beton.

Ba Ops Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1304/Gorontalo Serma Haidir mengatakan, meski di hari libur personel satgas TMMD dan warga tetap bekerja seperti biasa untuk mempercepat dan menuntaskan semua sasaran fisik seperti pembuatan jalan Rabat beton.

"Selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan. Semua Personel yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal," Ujarnya.

Waktu sudah menunjukkan jam 13.00 Wita siang, cahaya matahari yang menyinari Desa Tulabolo sudah mulai terasa panas, namun hal tersebut tak membuat Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1304/Gorontalo dan warga mengeluh atau pun lelah.

"Semangat masih terlihat pada diri mereka, hilir-mudik secara bergantian melangsir bahan adukan campuran rabat beton untuk dituang ke lokasi area jalan yang akan di cor", pungkas Serma Haidir.