Tingkatkan Potensi Anak, JILST Kotamobagu Gelar Lomba Mewarnai Se BMR

Tingkatkan Potensi Anak, JILST Kotamobagu Gelar Lomba Mewarnai Se BMR

Biro Kotamobagu : Kamal Babay

Editor : Nunu Tangguda

 

 

 

 

GOSULUT.ID - Kotamobagu -  Lembaga Kursus dan Pelatihan Global Language And Training Center (JILTS) Kotamobagu menggelar lomba mewarnai Se Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang dilaksanakan Di Aula Gedung JILTS, sabtu (28/09).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pimpinan lembaga JILTS Dian Ekawati Maani yang dihadiri oleh Guru TK Se BMR, pihak sponsor serta Orang tua anak peserta lomba.

Dalam sambutannya Dian Ekawati Maani menyampaikan terima pada semua Instruktur, sponsor dan para orang tua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, guna meningkatkan kreativitas dan potensi anak.

"Apresiasi yang sebesar besarnya pada semua pihak khususnya Ayah dan Bunda hebat yang telah berpartisipasi dalam event ini,"Sambungnya.

Dian Ekawati juga menambahkan, kegiatan seperti ini merupakan ajang untuk menyalurkan bakat dan kreativitas anak anak. Dimana setiap anak memiliki keunikan dan kecerdasannya masing masing.

"Untuk itu, selamat berkompetisi, dengan demikian kita akan belajar menghargai kelebihan orang lain," jelas Dian Ekawati.

Kegiatan ini, disponsori oleh Bolmong Fox dan Kronik Totabuan, juga menampilkan kemampuan dari anak anak didik lembaga JILTS.***