Tingkatan Pelayanan Kesehatan, Wabup Anas Harap Tim Survey KARS Berikan Bimbingan Dalam Pengelolaan RS

Tingkatan Pelayanan Kesehatan, Wabup Anas Harap Tim Survey KARS Berikan Bimbingan Dalam Pengelolaan RS

GOSULUT.ID - Boalemo - "Saya harapkan kedatangan Tim Survey Komisi Akreditas Rumah Sakit (KARS) di bumi Boalemo dapat memberikan arahan dan bimbingan dalam pengelolaan rumah sakit," ujar Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf menyambut kedatangan Tim Survey KARS, Selasa (26/11).

Ia mengatakan, upaya ini merupakan komitmen pemerintah kabupaten boalemo dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di daerah tersebut.

"Sehingga kita bisa lebih maksimal untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," katanya.

Anas mengharapkan kepada kepala direktur RSUD Tani dan Nelayan, agar bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, untuk bisa mengikuti pelaksanaan akreditasi rumah sakit tani dan nelayan dengan semaksimal mungkin.

Bimbingan yang diberikan agar bisa mendapatkan pemahaman lebih, terkait pengelolaan rumah sakit di Kabupaten Boalemo, sehingga dengan Akreditas ini RSUD Tani dan Nelayan, akan semakin meningkat pelayananya.

Aadanya Tim Surveyor KARS, lanjut Wabup, pihak pengelola Rumah Sakit, dapat mengetahui apa-apa saja, yang menjadi syarat untuk melakukan akreditas rumah sakit, dan kita berdoa, semoga pelaksanan Akreditas ini berjalan dengan lancar.

"Dan apa yang kita harapkan bersama dapat terlaksana, sehingga pengelolaan pelayanan kesehatan di RSUD Tani dan Nelayan semakin baik," tandas Anas.

 

Editor: Harso Utiarahman