Tinggal Setahun, Anas Akan Menata Boalemo

Tinggal Setahun, Anas Akan Menata Boalemo

GOSULUT.ID - Sisa waktu tinggal satu tahun lebih ini, Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf akan pergunakan untuk melakukan penataan Ibu Kota Boalemo, hal ini disampaikan pada saat pimpin apel awal bulan di Lapangan Alun - Alun Tilamuta, Senin (1/02/2021).

"Mulai dari penataan Alun-Alun Tilamuta, penataan jembatan Soeharto, hingga penataan pelabuhan Tilamuta yang nantinya akan menjadi sentral ekonomi masyarakat," tuturnya.

Tak hanya itu, dalam menata ibu kota, Anas menegaskan kepada dinas PUPR agar segera melakukan proses tender untuk pelaksanaan jembatan Box culvert (gorong beton) yang berada di Desa Lahumbo.

"Kepada dinas PUPR agar segera melaksanakan proses tender, sehingga jembatan tersebut akan segera di kerjakan dan diselesaikan tepat waktu supaya aktifitas lalu lintas kembali normal," harap Anas.

Sehingga dirinya berharap kepada aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat agar bisa mendukung program-program pemerintah yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

"Diharapkan kepada ASN dan Masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah yang dilaksanakan tahun 2021 ini," tutup Anas.

(RM/GS)