Tim Bank Dunia dan Konsultan PUPR Propinsi Lakukan Monitoring Program BSPS Desa Tumora

Tim Bank Dunia dan Konsultan PUPR Propinsi Lakukan Monitoring Program BSPS Desa Tumora

Biro Poso : Algino Taepo

Editor : Kamal Babay

 

 

 

 

www.sulut.id - Poso - Tim Monitoring Bank Dunia (World Bank) bersama Konsultan Provinsi Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Rumah Swadaya (Ruswa) hari ini melakukan monitoring pelaksanaan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Di Desa Tumora Kabupaten Poso, kamis (05/09).

Salah satu Tim monitoring Bank Dunia, Kartin menyampaikan hasil dan pencapaian yang ada Di Desa Tumora sangat luar biasa. Karena kepedulian masyarakat penerima bantuan dalam bentuk swadaya yang begitu besar dan membanggakan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Arif yang merupakan Konsultan Provinsi Kementriaan PUPR Ruswa, berkat atensi masyarakat penerima BSPS dengan swadaya yang begitu besar, usulan bantuan dengan ukuran rumah 6x6 menjadi 7x8.

Sementara itu Kordinator Kabupaten (Korkab) Program BSPS, Harry Hidayat.ST menambahkan, 47 rumah Di Desa Tumora ini rata rata berukuran 7x8 berkat tingginya swadaya masyarakat. Dan juga suport dari Pemerintah Desa Tumora yang terus memotivasi masyarakat untuk berperan aktif dalam program ini.

"Terima kasih pada Pemerintah Desa Tumora atas pencapaian yang besar dalam program BSPS dengan tingginya swadaya masyarakat penerima Program,"ungkap Harry Hidayat.***