Tiga Tahun Pemerintahan Damai, Bupati Darwis Kembali Persembahkan WTP

Tiga Tahun Pemerintahan Damai, Bupati Darwis Kembali Persembahkan WTP

GOSULUT.ID - BOALEMO - Memasuki tiga tahun Pemerintan Damai Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf kembali mempersembahkan Opini Wajar tampa Pengecualian (WTP) terkait laporan pengelolaan keuangan Pemerintah daerah(LKPD) tahun anggaran 2019.

Hal itu terlihat ketika Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo menyerahkan hasil laporan keuangan Pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2019 Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kepada Bupati Darwis Moridu

Pada kesempatan itu, Bupati Darwis Moridu menyatakan bahwa Penghargaan Opini Wajar tampa Pengecualian (WTP) yang di berikan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo kepada Pemerintah Daerah Boalemo merupakan hasil dari kerja keras semua semua pihak dalam mempertahankan WTP yang ketiga kalinya.

"Tadi saya menerima hasil LKPD Pemerintah Daerah Boalemo dari BPK dan Alhamdulillah Pemerintah Daerah Boalemo kembali mendapatkan Opini Wajar tampa Pengecualian (WTP) dan ini semua berkat kerja keras dari masing-masing SKPD" tutur Bupati Darwis Moridu. (Jumat/05/06)

Tak hanya itu Bupati Darwis Moridu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo. Yang sudah berkerja dengan baik dalam membantu Pemerintahan Damai dalam mensukseskan 14 Program Damai.

"Kepada seluruh ASN di Kabupaten Boalemo, saya menyampaikan terima kasih sudah berkerja dengan baik dan sudah membantu Pemerintah, saya bersama Pak Wabup Anas Jusuf dalam menjalankan organisasi pemerintahan di Kabupaten Boalemo" tutupnya.

Editor : Uky Laete