Tiga Pengurus Koperasi Gorontalo Utara Kena OTT

Tiga Pengurus Koperasi Gorontalo Utara Kena OTT

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

GoSulut.Id –Limboto- Tim Reskrim Polres Gorontalo melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap 3 orang pengurus Koperasi dalam kegiatan pungutan liar di Kabupaten Gorontalo Utara.

Selain mengamankan tiga orang terduga, OTT yang tim dipimpin Kanit Tipikor, Bripka Ismail Boudelo, juga berhasil mengamankan barang bukti sejumlah uang sebesar Rp.257.895.000.

”Operasi Tangkap Tangan (OTT), terhadap pungutan liar yang diduga dilakukan oleh tiga orang pengurus Koperasi TKBM Anggek Maju, di Pelabuhan Anggrek dengan inisial IL Ketua Koperasi, FH sekretaris, dan SJ selaku juru buku," kata Kasat Reskrim Polres Gorontalo melalui Kanit Tipikor, Bripka Ismail Boudelo, Selasa (21/5) malam.

Pungli yang dilakukan tiga oknum ini terkait bongkar muat jagung dengan cara memotong upah buruh.

”Kasus tersebut masih terus dilakukan pendalam, mengingat modus yang dilakukan oleh pengurus sudah berlangsung sejak tahun 2016 sampai dengan saat ini,” ucap Kanit Tipikor, Ismail Boudelo.

Awalnya seperti apa, semua masih dalam tahap pendalaman. Jika telah rampung sesuai perintah Kapolres akan digelar konferensi pers.***