Thomas: Penerapan PSBB Bukanlah Prestasi, Tapi Cinta Gubernur Kepada Rakyat Gorontalo

Thomas: Penerapan PSBB Bukanlah Prestasi, Tapi Cinta Gubernur Kepada Rakyat Gorontalo

GOSULUT.ID - DPRD - Niat Gubernur Gorontalo, Drs. Ruslie Habibie menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Gorontalo bukanlah prestasi yang harus di perjuangkan dengan gigih dan keras.

Menurut ketua Pansus LKPJ DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili, niat Gubernur tersebut, berjuang demi semata-mata karena rasa cintanya kepada rakyat Gorontalo. Kamis (4/6/2020).

Thomas mengatakan, saat ini pemerintah daerah bekerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Yang saat ini telah memasuki tahap ke 3 yang nanti berakhir pada 14 Juni mendatang. Langkah ini dipersiapkan menuju new normal life, konsep yang menekankan pada kepatuhan dan pembiasaan masyarakat untuk menerapkan  Protokol kesehatan," papar Ketua Komisi 3 tersebut.

DPRD lanjutnya sangat mengapresiasi langkah dan upaya pemerintah yang berusaha agar masyarakat untuk tetap sehat, produktif dan aman dari Corona.

"Tanamlah benih atau bibit yang ada ditanganmu meskipun esok kiamat. Artinya, teruslah berbuat baik meskipun kita tidak tahu apa yang terjadi esok. Teruslah berbuat baik meskipun perbuatan kita sering diejek orang lain tetapi biarlah Allah yang menilainya," tandas Thomas mengutip Hadits Rasulullah SAW.

Editor: Harso Utiarahman