Terkait Fee Proyek Jubir Bupati Angkat Bicara

Terkait Fee Proyek Jubir Bupati Angkat Bicara

GOSULUT.ID - Kota Limboto - Jubir Bupati, Nasir Tongkodu menyeruhkan pada semua pihak, agar jeli mengamati viralnya berita tentang Fee Proyek yang lagi hangat di bicarakan. Harus-nya ditanggapi dengan pikiran jernih dan hati yang tenang.

"Janganlah di besar-besar-kan, mengingat masalah ini hanya melibatkan 2 personal yang mungkin dipicu dis komunikasi," ujar Jubir Bupati Kabgor Nasir Tongkodu sambil tersenyum. 

Ditambahkan Nasir Tongkodu, kasus yang melibatkan Isnan  Akase versus Ramli hanya di picu kesalapahaman dalam melihat pelaksanaan tender yang sedang dikerjakan oleh perusahaan milik Ramli, tak ada korelativatasnya dengan pihak lainnya.

"Makanya, saya merasa tercengang ketika masalah dibawah keruang politik. Apalagi, di mana komisi 2 DPRD Kabgor melakukan RDP dengan memangil Kadis PU, Syamsul Baharudin," Sambungnya.

Nasir Tongkodu menyatakan, merasa aneh saja, kemudian munculnya keinginan sejumlah orang, supaya kasus ini di tingkatkatkan ke jenjang Pansus.

"Bagaimana persoalan interpersonal antara Isnan dan Ramli dipaksa masuk arena politik," jelas Jubir Bupati, Nasir Tongkodu.

Apalagi masalah ini tidak sampai membawa dampak phisikologi masyarakat.

"Buktinya, ketika Pak Bupati Nelson Pomalingo menjambangi rakyat di desa, malah disambut dengan teriakan Lanjutkan"  tutur Nasir Tongkodu.

Jadi biarlah Bung Isnan dan Ramli akan menyelesaikan masalah mereka berdua secara pribadi, jangan libat-kan pemerintah daerah dalam persoalan ini.***

Editor :Mnunu Tangguda