Terkait Baliho Bertuliskan Kawasan Wajah Baru, Bupati Nelson Pomalingo : Mereka Bagian Rakyat Saya Yang Ingin Meramaikan Pilikada 2020

 Terkait Baliho Bertuliskan Kawasan Wajah Baru, Bupati Nelson Pomalingo : Mereka Bagian Rakyat Saya Yang Ingin Meramaikan Pilikada 2020

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim
Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 


GoSulut.ID -Telaga- Baliho yang terpasang di kawasan jalan utama ruas telaga bertuliskan Kawasan Wajah Baru, Kami Siap Melawan Petahana tagar Bupati Baru 2020.

Baliho itu mewakili sekolompok orang yang ingin berkreasi menciptakan panggung sendiri dalam menuju pilikada 2020. Guna menarik simpati masyarakat, bahwa mereka dari sekolompok orang yang menamakan Wajah Baru ingin mewujudkan keinginan mereka menjadi bupati.

Waktu di mintai tangapannya Sang Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo yang cerdas emosional dan tidak suka marah marah mengatakan, mereka bagian rakyat Saya, pingin meramaikan Pilikada 2020.

"Jangan pernah memarahi mereka, bila perlu di beri ruang dan bantu. Sangat membanggakan Saya hari ini, ternyata mulai banyak orang pingin membangun daerah, sehingga daya tarik dan kemajuan Kabupaten Gorontalo sudah mulai terasa dalam kehidupan kita semua, sehingga menjadi perhatian semua pihak,"jelas Nelson Pomalingo.

Bila para wartawan bertanya, apakah Saya akan maju pilikada 2020 di Kabupaten Gorontalo yang di nahkodai saat ini? Semuanya di serahkan pada kendak rakyat, sebab pemilih itu mereka.

"Jika rakyat sudah tidak berkehendak Saya maju menjadi pemimpin di daerah ini, buat apa harus memaksa diri. Namun kalau masih sebagian besar rakyat meminta Saya maju, siapa-pun harus di lawan, bila menghalangi kehendak rakyat,"Sambungnya.

Nelson Pomalingo Bupati Kabupaten Gorontalo yang bertangan dingin menambahkan, saat ini dan dalam beberapa bulan kedepan, semua kita jawab dengan kerja kerja nyata bagi kepentingan rakyat.

"Saya sejak awal sudah memerintahkan seluruh OPD, Camat, Lurah/Kades bersama seluruh perangkat kerja, terus bekerja dalam mewujudkan impian rakyat dalam mesukseskan berbagai program," kata Nelson Pomalingo.***