Terima Kunker Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, Danrem paparkan Situasi Kamtibmas dan Program Kerja Korem

Terima Kunker Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, Danrem paparkan Situasi Kamtibmas dan Program Kerja Korem

GOSULUT.ID - TNI - Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. menerima kunjungan kerja (kunker) Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo di Makorem. Kamis (23/7/2020).

Kepada Komisi yang membidangi Hukum dan Pemerintahan ini, Danrem yang didampingi Kepala Staf Korem Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P., beserta Para Pejabat Kasi/Pasi, mengenalkan serta menjelaskan tugas dan tanggung jawab para pejabat Korem mulai dari Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personalia, Bidang Logistik, Bidang Teritorial, dan Bidang Perencanaan.

Agenda kunker dan pertemuan tersebut turut membahas situasi dan kondisi kamtibmas serta permasalahan yang menonjol di wilayah Provinsi Gorontalo.

Sementara itu Ketua Komisi I AW Thalib menyampaikan pokok kedatangan rombongan komisi tersebut juga mengangkat kekurangan Babinsa di Kabupaten Pohuwato.

"Termasuk juga beberapa hal seperti  pembangunan rumah layak huni atau mahyani, prekrutan TNI AD, Fasilitas rumah sakit korem, tenaga kerja asing di Gorontalo," ungkap Aleg PPP ini
 

Editor: Harso Utiarahman