Tantri Kotak Miris Lihat Banyak Orang Tak Pakai Masker

Tantri Kotak Miris Lihat Banyak Orang Tak Pakai Masker

GOSULUT.ID - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri menceritakan bagaimana sebagian orang sudah tidak peduli lagi dengan pandemi virus corona atau COVID-19.

Hal tersebut diceritakan olehnya lewat unggahn terbaru di Instagram Story pada Kamis (4/6/2020). Di situ, dia mengaku prihatin karena sebagian orang ada yang tidak menggunakan masker dan tidak menerapkan jaga jarak.

"Kemarin keluar rumah belanja dengan status new normal. Dan gue melihat banyaknya orang yang akhirnya keluar rumah juga dengan normal aja, alias tidak menggunakan masker. Bahkan bisa kumpul-kumpul tanpa memperdulikan jarak. Duhhh," tulis Tantri Syalindri.

Selanjutnya istri Arda Naff itu mengatakan sedikit merasakan rasa khawatir. Namun dia hanya bisa berdoa agar selalu dilindungi oleh Tuhan.

"Semoga kita diberikan perlindungan oleh Allah," tuturnya.

Tidak hanya itu, ibu dua anak itu berharap semua bisa kembali normal. Sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Dan new normal yang dianggap oleh sebagian orang, nggak membuat keadaan semakin memburuk dan memperlama kondisi ini," tuturnya menandaskan.***

Sumber : Suara.com jaringan GOSULUT.ID

Editor : Aldy