Syarief Mbuinga Ingatkan, OPD jangan main-main dengan program

Syarief Mbuinga Ingatkan, OPD jangan main-main dengan program

Pohuwato – gosulut.id –  Bupati Pohuwato Syarief Mbuinga tidak main- main dengan program ekonomi kerakyatan yang digagasnya selama ini, bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah Puhuwato, hal tersebut ditegaskan Bupati Syarif Mbuinga, Rabu (21/11) pada kegiatan  Gema Panua (Gempa) di Kecamatan Dengilo.

”Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar jangan main- main dengan program yang terus digelontorkan oleh pemerintah selama ini, program ekonomi kerakyatan  harus menjadi perhatian utama pada tahun anggaran 2018 yang sudah masuk pada november” Kata Syarif Mbuinga

Keberhasilan dalam membangun rumah komunal di 13 kecamatan, dari tahun anggaran 2017 - 2018 tersebut, harus sukses dan tepat sasaran, sehingga akan berdampak positif terhadap pembangunan daerah yang kita cintai, ungkap Syarif.

Dalam kegiatan Gema Panua, rakyat juga di permudah dalam sistim pelayanan secara langsung, terkait dengan KTP, KK dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat secara gratis, tanpa harus ke ibukota kabupaten, tutur Syarif saat bertemu wartawan gosulut.

Secara terpisah, warga masyarakat saat di temui gosulut dalam pelayanan, mengucapakan terimah kasih pada Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dalam segala kebijakannya, dalam program pelayanan secara cepat serta optimal untuk rakyat, terang sejumlah warga yang sempat di temui Go Sulut pada kegiatan tersebut. (MH)