Syaiful Pakaya Meriahkan Hari Kemerdekaan Bersama Warga

Syaiful Pakaya Meriahkan Hari Kemerdekaan Bersama Warga

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

www.gosulut.id - Hepuhulawa -  Semarak peringatan hari kemerdekaan ke -74 tahun 2019 di Kecamatan Limboto sangat meriah. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengisi kemerdekaan itu. Salah satu program yang mencuri perhatian masyarakat adalah lorong merah putih di setiap sudut kelurahan.

Lurah Hepuhulawa Syaiful Pakaya, SIP waktu di temui wartawan Gorontalo Sulut News (www.gosulut.id) mengatakan, hal ini merupakan wujud masyarakat maupun aparat dalam mengisi kemerdekaan. Selain program lorong merah putih, kami pihak kelurahan melaksanakan lomba kebersihan.

”Bahkan kebersihan lingkungan dan lokasi kantor kami lombakan,” Ucap Syaiful Pakaya disela-sela pelaksanaan gerak jalan tingkat SMP se Kecamatan Limboto, selasa (13/08).

Alumnus fakultas sospol Universitas Gorontalo itu menambahkan, momentum hari kemerdekaan ini sebagai wujud komitmen mempertahankan kemerdekaan yang diraih oleh para pahlawan terdahulu.

Syaiful Pakaya menambahkan, masyarakat pada berbagai lomba ini dilibatkan, terlebih meriahkan lorong merah putih.

”Semoga dengan momentum kemerdekaan itu, masyarakat dan aparat dapat bersinergi membangun kelurahan, membangun kecamatan, membangun daerah juga membangun bangsa dan negara yang sama –sama kita cintai,"kata Syaiful Pakaya.***