Suwandi Musa : Sedih Melihat Prof Nelson Pomalingo

Suwandi Musa : Sedih Melihat Prof Nelson Pomalingo

GOSULUT.ID - KOTA LIMBOTO - Salah satu Aleg DPRD Kabupeten Gorontalo dari Partai Hanura, Suwandi Musa di Warkop Pinogu, merasa prihatin dengan  dinamika yang sudah tidak sehat lagi di daerah ini, Senin (2/12/2019).

Dinamika yang muncul, kadang sudah tidak obyektif lagi. Dan terkesan hanya karena sebuah kebencian, sebab sudah tak melihat asas manfaat, apa yang di lakukan lagi.

Suwandi Musa mengatakan, hari ini Saya sudah merasa sedih dengan Bupati Gorontalo, Hi Nelson Pomalingo, karena kritikan yang di lontarkan melalui media sudah tak obyektif lagi.

"Seakan semua di lakukan seorang Prof.Nelson Pomalingo dalam membangun daerah, semua salah. Jika sudah demikian, apalagi yang benar. Dan kapan daerah akan maju," Sambungnya.

Contoh kecil-nya, terkait pembangunan Shoping Centre Limboto, DPRD Kabupaten Gorontalo telah menyetujui pemijaman itu, tapi semua itu tidak sampai disitu.

"Pemerintah daerah masih mengusulkan Kemendagri dan kemudian menunggu persetujuan Kementrian Keuangan. Jadi proses-nya masih panjang, tapi semua di anggap salah," ucap Suwandi Musa.

Kedepan cara pikir kita semua, jangan seperti sekarang ini. Silahkan di kritisi, tapi hargai pula, segala upaya pemerintah dalam memajukan daerah.

"Seorang Prof Nelson Pomalingo hanya manusia biasa yang memiliki perasaan dan keluarga. Diri-nya bukan Malaikat," harap Suwandi Musa.**"

EDITOR : MNUNU TANGGUDA