Survey NDH 65 Persen, Rusli Habibie : Jangan Lengah, Tapi Mari Terus Bekerja

Survey NDH 65 Persen, Rusli Habibie : Jangan Lengah, Tapi Mari Terus Bekerja

GOSULUT.ID - Berdasarkan survey yang dilakukan di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) oleh tim independen, pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto sangat tinggi dibandingkan pasangan lain.

"Hasil tim survey independen kami mengatakan, pasangan (NDH) ini diatas 65 persen," ungkap Ketua DPD I Partai Golkar, Rusli Habibie kepada wartawan di Kantor DPD II Partai Golkar Kabgor, Minggu (25/10/2020).

Menurutnya, angka yang disampaikan oleh tim survey independen yang telah tiga kali digunakannya dalam perhelatan pilkada.Telah menempatkan pasangan NDH diatas dari yang lain, karena Nelson merupakan calon incumbent yang telah berbuat dan bekerja.

"Itu-lah kelebihan incumbent, karena rakyat sudah melihat hasil kerjanya selama lima tahun," ujar RH.

Ia menekankan kepada seluruh tim pemenangan agar jangan lengah dan menganggap remeh, namun harus tetap lebih semangat dan rajin agar survey terus naik.

Rusli Habibie (RH) juga menegaskan, pada rapat tersebut telah dibuat penandatanganan fakta integritas oleh 19 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar se Kabgor.

"Bahkan seluruh anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Provinsi/ Kabupaten harus bertangung jawab diwilyahnya masing masing untuk mengawal kemenangan pasangan NDH pada 9 Desember 2020," tegas RH.

Lanjut Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo mengungkapkan, target kemenangan kita berlaku untuk semua daerah yang ikut pilikada 2020.

"Maka semua bekerja, dan wajib hukumnya bagi semua kader untuk memenangkan pertarungan ini. Karena semua akan menjadi bahan evaluasi saya bagi seluruh kader kedepan nanti. Dan terlebih bagi para wakil rakyat di DPRD Kabupaten/Provinsi khusus dari Partai Golkar," ungkap RH.

Editor: Harso Utiarahman