Sunatan dan Beat Massal di Lapangan Indor

Sunatan dan Beat Massal di Lapangan Indor
Sunatan dan Beat Massal di Lapangan Indor

Limboto – gosulut.id - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gorontalo yang dinahkodai Dr.Fory Naway, melaksanakan kegiatan bakti Sosial , seperti kegiatan sunatan dan Beat Massal di Lapangan Indor Kantor Bupati Gorontalo,Sabtu (24/11/18).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ualnag Tahun Kabupaten Gorontalo ke -345,  berhasil merekrut 236 anak kurang mampu, diprakarsai oleh pengurus GOW dan PKK desa dan kecamatan se Kabupaten Gorontalo.

Bupati Gorontalo Dalam sambutannya mengatakan,sengaja pemerintah Kabupaten Gorontalo melibatkan masyarakat sampai ketingkat desa, agar mereka mersakan perayaan HUT Kabupaten Gorontalo ke-345 tahun 2018.

"Kita Libatkan difabel dan masyarakat kurang mampu agar bukan saja orang normal atau orang tingkat atas, mersakan kemeriahan HUT Kabupaten Gorontalo tersebut,"Ungkap Nelson

Nelson mengatakan keterlibatan mereka sangat penting, dapat berkontribusi dalam hal pembangunan, walaupun hanya dalam doa, guna sukses berbagai program pembangunan di daerah ini, ucap Nelson.

”Pada GOW, Nelson menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi dengan orang tua para anak peserta sunatan dan beat masal. Demikian juga pada para anak-anak, Bupati Berharap setelah memasuki masa remaja, tetap menjadi anak yang berguna bagi orang tua, masyarakat dan harus menjadi anak bangsa yang berkarakter, membangun daerah kearah lebih baik”Ujar Nelson Pomalingo.

Dibagian lain ketua GOW Kabupaten Gorontalo Fory Naway  menyampaikan, terima kasih atas keikhlasan orang tua, hingga anak-anak ini, dapat di sunat dan di beat ditempat ini.

”Bagi seluruh pengurus GOW dan PKK Kabupaten Gorontalo serta seluruh pengurus, telah berkolaborasi, sehingga kegiatan ini meriah dan sukses"Tandasnya. (Ih-04)