Suksesnya Vaksinasi Butuh Dukungan dan Sosialiasi Semua Pihak

Suksesnya Vaksinasi Butuh Dukungan dan Sosialiasi Semua Pihak

GOSULUT.ID - Komisi 4 DPRD Provinsi Gorontalo berharap Provinsi Gorontalo menjadi daerah yang sukses melaksanakan vaksinasi covid-19.

"Dengan jumlah penduduk hanya 1 jutaan dan yang akan divaksin hanya 700 ribuan, saya yakin Provinsi Gorontalo akan sukses melaksanakan program vaksinasi," ujar Sekretaris Komisi 4, Laode Haimudin, Jumat (15/01/2021).

Apalagi lanjut aleg PDI-P ini vaksinasi didaerah ini telah lebih dulu diberikan kepada para pejabat-pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Daerah (Forkopimda).

"Saya rasa dengan siapa-siapa tadi yang telah disuntik vaksin serta disiarkan secara live, ini akan memberikan pemahaman dan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksinasi dapat meningkatkan kekebalan serta imunitas tubuh," terangnya.

Untuk itu aleg PDI-P meminta dukungan semua pihak agar terus melakukan sosialisasi secara intens kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan info-info yang negatif terkait vaksin covid-19.

"Termasuk kepada media, saya juga meminta kepada anda-anda bersama kami DPRD untuk secara masif mengsosialisasikannya," tandasnya kepada para wartawan.

Editor: Harso Utiarahman