Sukses Pelaksanaan Pilkada Kabgor, KPU Berikan Award Kepada Mitra Kerja

Sukses Pelaksanaan Pilkada Kabgor, KPU Berikan Award Kepada Mitra Kerja

GOSULUT.ID - KPU Kabupaten Gorontalo menggelar acara KPU Award Tahun 2021 kepada sejumlah pihak atau mitra kerja yang turut mensukseskan pelaksanaan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo tahun 2020. Acara di dilaksanakan di Ballroom Hotel Maqna Kota Gorontalo, Rabu (10/03/2021).

Sejumlah mitra yang menerima penghargaan antara lain, Polres Gorontalo, Kodim 1314, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Badan Kesbangpol Kabupaten Gorontalo, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Perhubungan, Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Kesehatan, Gugus Tugas Covid-19, Ikatan Dokter Indonesia, BNP, Bawaslu , Panelis/Tim Panelis Penyusun Debat, PDI- P, PAN, PPP, Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, Garuda, Nasdem, PKS, Tim Penghubung pasangan calon dari nomor urut satu sampai empat, serta sejumlah media baik Cetak, Eletronik, dan media online.

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Rasid Patamani dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan ini diberikan kepada berbagai pihak dan mitra yang selama pelaksanaan Pilkada Bupati dan wakil bupati kemarin, telah berpartisipasi aktif dan berperan serta mendukung mensukseskan perhelatan lima tahunan tersebut.

Khusus peran media, Ia mengatakan, angka partisipasi warga dalam memberikan hak suara sangat meningkat dibanding sebelumnya, padahal Pilkada dilaksanakan pada masa Pandemi Covid-19.

Untuk itu ia bersama seluruh jajaran mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada media sehingga pesta demokrasi di kabupaten Gorontalo dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses.

"Saya bersama jajaran menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja dari para teman-teman media," tandasnya.