Sugandi Hamzah : Komunitas Kambungu Beresi Berkorban dalam Keikhlasan

Sugandi Hamzah : Komunitas Kambungu Beresi Berkorban dalam Keikhlasan

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

www.gosulut.id  - Limboto -  Komunitas Kambungu Beresi Rupanya terus bergerak bukan hanya peduli terhadap lingkungan yang sudah jadi program rutinitas, namun juga setiap hari raya Idul Adha menyerahkan hewan korban pada Masyarakat dan Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Kali ini Komunitas yang di Komandoi Panglima Kambers Sugandi Hamzah, membagi Anggotanya dalam 4 kelompok untuk pemotongan hewan kurban, minggu (11/8).

Inisiatif pemotongan hewan kurban ini, di gagas oleh seluruh anggota Kambers, dengan semangat dan keikhlasan bersama untuk berkorban.

Panglima Kambers, Sugandi Hamzah menyampaikan ucapan terima kasihnya pada seluruh anggota komunitas, juga pada masyarakat yang telah menerima dan menyalurkan niat baik Kambers.

" Kami sangat berterima kasih pada seluruh anggota yang telah sama-sama menyatukan niat untuk berkorban di hari raya idul adha ini, terutama masyarakat Kabupaten Gorontalo,"Sambungnya.

Sugandi Hamzah menambahkan, bahwa pemotongan hewan kurban ini di distribusi ke beberapa titik di wilayah Kabupaten Gorontalo, Yang di Nahkodai Sang Profesor.

"Semuannya kami bagi ke beberapa titik,  syukur allhamdulilah di sambut baik oleh masyarakat, semoga ini bisa peroleh berkah untuk kita semua,"jelas Sugandi Hamzah.
Secara terpisah, Ismail Sunge Gobel salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Kayumerah, selaku koordinator penerima hewan kurban mengucapkan terima kasih pada Kambers.

" Banyak terima kasih pada Kambers yang sudah memberikan hewan kurban untuk masyarakat kelurahan kayumerah.

"Mudah-mudahan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh yang berhak menerimanya,"kata Ismail Sunge Gobel yang diketahui juga sebagai Ketua tamirul mesjid AL-Ikhlas Kayumerah.

Menurutnya, Kambers yang pertama kali memberikan hewan kurban, terutama di wilayah lingkunganya.

" Nanti kali ini diadakan yang seperti ini, dengan adanya pemberian hewan kurban dari Kambers. Kami bersyukur, terutama kepada semua pihak yang peduli terhadap rakyat di Kayumeraj,"tutup Ismail Sunge Gobel.***