Srikandi Golkar Salurkan Bantuan, Petugas: Terimakasih Bu Yeyen Atas APD, Masker dan Vitaminnya

Srikandi Golkar Salurkan Bantuan, Petugas: Terimakasih Bu Yeyen Atas APD, Masker dan Vitaminnya

GOSULUT.ID- DPRD- Petugas Jaga yang berada di Posko penanganan Covid-19 dianggap sangat penting untuk dilengkapi sarana pelindung diri APD dan masker serta multivitamin agar meningkatkan daya tahan tubuh saat melakukan tugas.

Terharu dan bangga dengan tugas yang diemban oleh para aparat, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Yeyen Sidiki merasa perlu melengkapi para petugas seperti aparat kecamatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Tagana, dan relawan covid-19.

Anggota Komisi II tersebut langsung menyambangi sejumlah posko covid-19 seperti Desa Duano dan Desa Pangi di Kecamatan Suwawa, Jumat (1/5/2020).

"Terima kasih Ibu Yeyen yang telah peduli serta memberikan perhatian dan bantuan kepada kami," ujar salah satu petugas jaga.

Srikandi Partai Golkar ini saat diwawancarai menyampaikan kepedulian ini merupakan bentuk tanggung jawab semua pihak guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Selaku wakil rakyat yang diberi amanah oleh rakyat khususnya masyarakat kabupaten Bone bolango, saya berkewajiban dan terpanggil untuk memberikan bantuan tidak saja kepada masyarakat tapi juga kepada para petugas medis dan para aparat yang bertugas di Posko," terang Yeyen.

Menurutnya, siapa saja beresiko tertular virus mematikan ini. Sehingga hal ini menjadi alasan untuk menyalurkan bantuan .

"Para petugas yang berada diperbatasan antar wilayah perlu dilengkapi dengan APD, agar mereka dalam menjalankan tugas tetap dalam keadaan aman dan sehat," tandasnya.

Editor: Harso Utiarahman