Sosok Pengusaha Muda H. Amir Saputra Gani Siap Maju Wakil Bupati Di Pilkada 2020

Sosok Pengusaha Muda H. Amir Saputra Gani Siap Maju Wakil Bupati Di Pilkada 2020

Liputan Alwin Ibrahim

Editor : Asis Kohongia

 

 

 

 

GOSULUT.ID - Limboto - Para jawara terbaik mulai bermunculan untuk mempersiapkan diri maju di pemilihan kepala daerah Kabupaten Gorontalo 2020, ini menandakan banyaknya para putra dan putri daerah yang ingin membangun.

Sebut saja seperti, pengusaha muda yang penuh inovasi di bidang perumahan, yakni Hi. Amir Saputra Gani, yang di gadang-gadang maju sebagai Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo 2020 nanti.

Pilihanya, maju sebagai Wakil Bupati ini, karena ini berproses dulu, karena saat ini dari kebanyakan orang ingin langsung mencalonkan dirinya sebagai bupati, namun tidak memperhatikan akan kemampuan dan potensi diri sendiri.

" Saya kalau pun di restui dan hendaki rakyat, sebagai wakil saja, karena sekarang ini, ada juga Incamben yang akan maju, tentu dengan melihat hal itu, kita harus berhitung,"ujar Amir Saputra Gani, selasa (1/10).

Selain itu, di tempat yang berbeda salah satu tokoh masyarakat, Irfan Isa saat di tanyakan terkait niatan dan cita-cita pengusaha muda Amir Gani, pihaknya mengungkapkan, makin banyak yang akan mengikuti kontestan Pilkada kedepan, pasti akan lebih baik bagi daerah ini.

"Sosok Amir Gani, orang yang baik dan pengusaha yang sukses di setiap karir usahanya, saya pun berharap lebih banyak lagi yang maju, dengan begitu banyak orang yang memikirkan keadaan daerah ini,"Sambungnya.

Irfan Isa yang juga selaku Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima mengatakan, kira anda sudah orang yang kesekian kali bertanya prihal pilikada 2020.

"Semua yang akan maju nanti, orang-orang yang baik dan terbaik, yang akan lebih memperbaiki daerah, namun semua itu kembali pada masyarakat, yang akan memilih dan memilah siapa  akan menjadi khalifah nanti," kata Irfan Isa.***