Soroti Peran Posko Covid, Paris: Harus Dimaksimalkan Lagi

Soroti Peran Posko Covid, Paris: Harus Dimaksimalkan Lagi

GOSULUT.ID - Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris RA Jusuf masih menyoroti fungsi dan peran posko covid-19 yang hingga saat ini belum begitu maksimal.

Menurut aleg dari Partai Golkar ini, posko yang menjadi pusat kegiatan dalam rangka penanganan dan pencegahan selama masa pandemi harus lebih nampak dan ditingkatkan.

"Saya minta peran posko-posko ini harus dimaksimalkan lagi. Sebagai pusat kegiatan dalam penanganan covid-19, posko diharapkan menjadi garda terdepan dalam melakukan penanganan dan pencegahan diwilayaah tersebut, seperti membagikan masker kepada masyarakat, dan yang lainnya," ungkapnya Rapat Forkopimda diperluas yang melibatkan Bupati-walikota se Provinsi Gorontalo, Jumat (23/07/2021).

Paris turut menyarankan terhadap yang melakukan isolasi mandiri agar mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten kota.

"Jika anggarannya memungkinkan, bagi yang sedang melakukan isolasi mandiri perlu mendapat bantuan sembako agar mereka tetap semangat dan cepat sembuh," sambungnya.

Ia terus memberi apresiasi dan suport kepada semua pihak yang berada di seluruh wilayah provinsi Gorontalo, yang hingga saat terus gigih melawan penyebaran covid-19.

"Upaya dan langkah-langkah yang telah diambil baik itu pemerintah provinsi, kabupaten dan kota terus saya apresiasi sampai dengan saat ini dalam rangka melawan wabah covid-19 di Provinsi Gorontalo," tandas Paris.