Sofyan Puhi Bagi-bagi Masker di 25 Titik se Provinsi Gorontalo

Sofyan Puhi Bagi-bagi Masker di 25 Titik se Provinsi Gorontalo
Sofyan Puhi Bagi-bagi Masker di 25 Titik se Provinsi Gorontalo

GOSULUT.ID - DPRD - Saat ini masyarakat di Provinsi Gorontalo diharapkan agar mematuhi himbauan yang telah diedarkan terkait penanganan pencegahan virus Corona.

Sejalan dengan itu atas instruksi Partai Nasdem kepada seluruh jajaran kader dan pengurus agar turut membantu dalam menangani penyebaran virus Covid-19 di daerah se Provinsi Gorontalo.

Selaku wakil rakyat yang diamanahkan sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2019-2024, Sofyan Puhi langsung melaksanakan instruksi partai dan bersinergi membantu masyarakat agar terhindar dari wabah virus mematikan tersebut.

Ia mengatakan instruksi yang dilaksanakan merupakan arahan dari Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel dan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou.

"Salah satu upaya yang saya lakukan dengan membagi-bagikan masker pengaman," ujarnya, Kamis (26/3/2020)

Mantan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo yang didaulat Partainya menjadi Wakil Ketua DPRD ini turun ke sejumlah titik wilayah dan daerah se Provinsi Gorontalo agar masyarakat bisa memperoleh masker secara cuma-cuma.

"Ada sekitar 25 titik lokasi yang saya datangi langsung untuk mengedarkan dan memberikan masker secara gratis," kata Sofyan.

Keterpanggilan ini lanjutnya, semata-mata untuk membantu pemerintah dalam menangani dan pencegahan virus Covid-19.

"Serta membantu masyarakat provinsi Gorontalo di sejumlah titik tersebut agar terbantu dan memudahkan mereka dalam mendapatkan pelindung yakni masker, apalagi saat ini sudah agak sulit memperolehnya," terangnya.

Editor: Harso Utiarahman