Soal Perumusan Isu Pembangunan Berkelanjutan, Imran Lataha: Ayo Identifikasi Dan Rumuskan Bersama.

Soal Perumusan Isu Pembangunan Berkelanjutan, Imran Lataha: Ayo Identifikasi Dan Rumuskan Bersama.

Biro palu : Filza Irsyad

Editor : Kamal Babay

 

 

 

www.gosulut.id - Palu - Plh.Sekkot Palu, Imran Lataha SE M.Si menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara workshop II/konsultasi publik penyusunan KLHS perubahan RPJMD Kota Palu tahun 2016-2021, di ruang rapat bantaya kantor Walikota Palu, jumat (23/08). 

Dalam kesempatan tersebut, Plh.Sekkot Palu, bapak Imran Lataha SE M.Si menyebutkan bahwa acara ini dimaksudkan untuk mengkonfirmasi data dan informasi. Serta hasil indentifikasi dan penetapan isyu strategis tujuan pembangunan berkelanjutan/sustainable development goals.

"Agar melalui kegiatan ini benar benar dapat menggali dan mengidentifikasi serta merumuskan isyu pembangunan berkelanjutan yang paling prioritas.Dan tentang materi muatan rencana yang berpotensi menimbulkan dampak terhadap lingkungan, hal ini sangat penting untuk dilakukan secara bersama,"jelas Imran Lataha SE M.Si.

Turut hadir dalam acara tersebut kepala dinas lingkungan hidup kota palu, Ridwan Karim S.Sos M.Si, Akademisi, Moh Nur Sangadji dan sejumlah tim pendamping dan akademisi lainnya dan pihak Bappeda Kota Palu serta stakeholder lainnya.**"