SMSI Lakukan Buka Puasa Bersama Di Hadiri Oleh Ketua PWI Provinsi Gorontalo

SMSI Lakukan Buka Puasa Bersama Di Hadiri Oleh Ketua PWI Provinsi Gorontalo

Laporan Waratawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Yance Harun.

 

 

 

GoSulut.Id – Kota Gorontalo - SMSI Provinsi Gorontalo kembali mengelar buka puasa bersama dengan para pemilik media, seperti Info Gorontalo, Pinogu News, Ligo, Boalemo News, Kabar Publik, Gorontalo Online Info, Posting News dan Gorontalo Sulut News”GOSULUT” yang tergabung di SMSI, sabtu (18/5) di jalan agusalim.

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Provinsi Gorontalo, Mahmud Marhaba waktu di mintai tangapannya, terkait tentang kegiatan Buka Puasa Bersama di laksanakan di Kantor SMSI.

”Semuanya, guna mempererat Tali Silahturahmi antara sesama pemilik media. Dan disini juga semua akan saling memberi masukan untuk kemajuan media masing masing,” kata Mahmud Marhaba.

Secara terpisah Ketua PWI Gorontalo, Haris Zakaria memberi apresiasi pada SMSI Provinsi Gorontalo yang 99 % para Pemimpin Redaksi dan  wartawan-nya tergabung di PWI.

”Maka guna menghindari sesuatu yang tidak di inginkan oleh kita semua. Untuk itu, Saya berharap semua media yang ada, harus sudah berbadan hukum dalam bentuk PT. Dan para media harus mengikut serta-kan para wartawan Uji Kompetensi, apabila di selengarakan oleh PWI,” Sambungnya.

Jangan sampai media sudah mulai ber-operasi, tapi belum memiliki Badan Hukum.

”Jika terjadi kesalahan dalam pemberitaan, pasti yang ber-tanggung jawab, pemilik media itu sendiri. Tanpa ada bantuan dari PWI dan Dewan PERS, sehingga hal ini harus menjadi perhatian semua teman teman media,”tegas Ketua PWI Provinsi Gorontalo, Haris Zakaria.***