Sirajudin Hutuba : Bupati Nelson Pomalingo Diminta Tak Tanggapi 'Kritik Murahan'

Sirajudin Hutuba : Bupati Nelson Pomalingo Diminta Tak Tanggapi 'Kritik Murahan'

Liputan Redaksi

Editor : Mnunu Tangguda

www.gosulut.id - Limboto - Salah satu pemerhati Kabupaten Gorontalo, Sirajudin Hutuba, sangat berharap agar Bupati, tak perlu menanggapi selentingan Kritikan dari segelintir orang terhadap Dirinya.

Menurutnya, Nelson Pomalingo agar lebih fokus saja untuk kerja  memperhatikan kepentingan Rakyat Kabupaten Gorontalo.

Sebab dari semua orang yang memberikan kritikan pada Bupati Nelson Pomalingo ataupun pemerintahan, sejatinya mereka adalah rakyat Kabupaten Gorontalo.

" Apapun yang mereka katakan, mereka itu Rakyat. rakyatnya Nelson Pomalingo. Jadi tidak perlu ditanggapi berlebihan, " papar Sirajudin Hutuba.

Karena mereka itu hebat pada masanya, baik mantan bupati 2 periode, David Bobihoe, di sana juga ada , Azis Ali, Umar Karim merupakan  tokoh-tokoh hebat yang di miliki oleh Kabupaten Gorontalo. Diduga mereka yang sering mengkritik Nelson Pomalingo.

" Mereka itu Juga hebat, tapi hanya hebat mengkritik, namun tidak apalah. Bisa Jadi itu adalah masukan positif, karena sebagai masukan pada seorang pemimpin. Apalagi mereka sebagai rakyat di daerah ini, jadi wajar saja memberi masukan. Dan sekali lagi apapun itu, mereka hanyalah rakyat biasa, rakyat Kabupaten Gorontalo," ungkap Sirajudin Hutuba.

Karena sesungguhnya, sepanjang sejarah daerah ini, hampir tidak ada rezim di dunia ini, yang jatuh hanya  dengan untayan kata-kata.

 " Bahkan hanya dengan khayalan atau angka-angka kalkulator. Itu tidak pernah terjadi," tutup Sirajudin Hutuba.***