Sinopsis John Wick: Chapter 2

Sinopsis John Wick: Chapter 2

GOSULUT.ID - Film John Wick bakal kembali hadir di layar kaca televisi. Lewat sekuelnya yang ditayangkan Trans TV, Minggu (31/5/2020) pukul 21.00 WIB.

John Wick: Chapter 2 yang rilis pada 2017 masih dibintangi aktor utamanya, Keanu Reeves. Seorang mantan pembunuh bayaran yang sangat berbahaya.

Seperti film sebelumnya, John Wick: Chapter 2 menuai kesuksesan lewat pendapatan yang menjanjikan. Bagaimana tidak, menggelontorkan dana 40 juta dolar AS, film ini bisa mengantongi 171,5 juta dolar AS usai penayangannya.

Selain itu, John Wick 2 juga mendapat simpatisan penonton. IMDb memberikan skor 7,5/10 untuk film yang disutradarai Chad Stahelski.

Sinopsis John Wick 2

Pada film sebelumnya, John Wick harus memburu komplotan penjahat yang membunuh anjing kesayangannya. Binatang itu merupakan kenang-kenangan dari mendiang istrinya.

Ia sebenarnya ingin berhenti dan hidup tenang. Hanya saja, John Wick punya janji sedarah dengan temannya, Santino D'Antonio.

Santino meminta bantuan John Wick untuk merebut kekuasaan adiknya, Gianna. Sebab sebelum sang ayah meninggal ia mewariskan semuanya pada adik Santino.

Misi John Wick menghabisi nyawa Gianna. Namun setelah hal itu dilakukan, Santino justru melanggar perjanjian mereka.

Lebih jauh, Santino bahkan menyuruh anak buahnya menghabisi John Wick. Bertepatan saat keluarga D'Antonio mencari pembunuh Gianna.

Merasa dijebak dan dikhianati, John Wick balas dendam. Ia memburu Santino guna membalas dendam.

Lalu, seperti apa kelanjutan kisahnya? Simak jawabannya nanti malam.***

Sumber : Suara.com jaringan GOSULUT.ID

Editor : Aldy