Simbiosis Mutualisme, Mempererat Kemitraan Rumah BUMN Dan MSG Gorontalo Utara

Simbiosis Mutualisme, Mempererat Kemitraan Rumah BUMN Dan MSG Gorontalo Utara

GOSULUT.ID - Menejer Rumah BUMN Bank Rakyat Indonesia (BRI) Rizky Ramadhan gelar pertemuan dengan Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Gorontalo Utara.

Pertemuan ini berlangsung di salah satu Cafe ternama di Kabupaten Gorontalo, selain di hadiri Menejer Rumah BUMN juga Sekretaris MSG Rio Adam dan sejumlah anggota MSG lainnya.

Saat diwawancarai Rizky Ramadhan menyampaikan, pertemuan itu membahas kesiapan anniversary MSG Gorontalo Utara.

" Peran rumah BUMN disini, kalau sebelumnya hanya fokus pada pembinaan UMKM tapi sekarang sudah melebarkan binaan sampai ke komunitas-komunitas millenial termasuk didalamnya MSG," jelasnya, Jum'at (13/11/2020).

Dirinya berharap, untuk Rumah BUMN ini kedepanya menjadi basecamp seluruh komunitas millenial yang positif, yang dibina dan dibimbing oleh Rumah BUMN.

" Saat ini sudah banyak komunitas-komunitas millenial yang terdaftar termasuk MSG di dalamnya, dan kita ini lebih pada memberikan dukungan pada keahlian juga pengembangan kapasitas dengan melakukan pelatihan-pelatihan serta pemberdayaan," harap Rizky.

Sementara itu, Sekretaris MSG Provinsi Gorontalo Rio Adam menjelaskan, MSG di Gorontalo Utara menjalin kemitraan dengan Rumah BUMN sudah tiga bulan lamanya hingga saat ini.

" Tiga bulan kemarin itu kami di ajak bersama untuk bersama-sama di Rumah BUMN, disamping itu juga ini menjadi basecamp kita MSG di Gorontalo Utara. Dan tahun ini Rumah BUMN akan menjadi brand kami," jelasnya.

Rio juga mengatakan, lewat kemitraan yang baik ini Rumah BUMN dan MSG Kabupaten Gorontalo Utara sementara mempersiapkan anniversary MSG yang ke-3.

" Semoga kemitraan ini akan terus berlanjut, tidak hanya sampai pada perayaan anniversary saja, dan model kemitraan kita ini lebih pada simbiosis mutualisme antara Rumah BUMN dan MSG," kata Rio Adam.***

Editor : Alwin Ibrahim