Silahturahmi Pasangan Calon Bupati Rustam Akili dan Wakil Bupati Dicky Gobel Dengan Jama'ah Tablik

Silahturahmi Pasangan Calon Bupati Rustam Akili dan Wakil Bupati Dicky Gobel Dengan Jama'ah Tablik

GOSULUT.ID - Silahturahmi Calon Bupati Gorontalo Rustam Akili dan Wakil Bupati Dicky Gobel dengan para Jamah Tablik disalah satu masjid, menjadi markasnya yang ada di hungaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Selasa (1/9/2020).

Silahturahmi itu dilaksanakan selesai ba'dah ashar, yang juga dihadiri oleh masyarakat sekitar Markas Jama'ah Tablik.

Dalam penyampaiannya, Calon Bupati Rustam Akili yang diusung oleh Partai Nasdem - PKS mengatakan, kami hadir di markas Tablik ini, bukan untuk melakukan kampanye, sebab ini merupakan tempat ibadah, tapi semata mata datang melepas kerinduan bersama mereka. Karena hubungan ikatan emosional bersama para tablik, bukan hanya nanti Pilikada.

"Saya kenal para Jamah Tablik dan selalu bersama mereka, sehingga kedatangan hari ini sebagai bentuk silahturahmi, dan memohon doa pada mereka," kata Rustam Akili.

Lanjut Rustam Akili menyampaikan, bahwa pasangan calon Wakil Bupatinya, yaitu Dicky Gobel yang merupakan orang Limboto, sebagai seorang pengusaha sukses berada di Jakarta. Kembali pulang untuk mendampingi saya dalam membangun daerah.

Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Bupati, Dicky Gobel yang diusung oleh PKS mendampingi Rustam Akili dari Partai Nasdem dalam Pilikada 2020 di Kabupaten Gorontalo mengungkapkan, saya maju mendampingi Kaka Rustam Akili sebagai Calon Bupati Gorontalo, sudah siap lahir bhatin untuk rakyat di daerah ini.

"Saya mohon doa dari semua para Jamaah Tablik dan masyarakat yang ada di daerah ini," ungkap Dicky Gobel.

Dalam kesempatan itu, para Jamah Tablik dan masyarakat sekitar mendapat bingkisan paket dari Pak Rachmat Gobel, yang diserahkan oleh Dr.Rustam Akili.***