Silahturahmi DPD-REI Gorontalo Disambut Hangat Bupati Nelson Pomalingo

Silahturahmi DPD-REI Gorontalo Disambut Hangat Bupati Nelson Pomalingo

GOSULUT.ID - Diera kepemimpinan Kristina Basowan rupanya Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Gorontalo banyak melakukan terobosan-terobosan program yang gemilang.

Hal ini terlihat dari berbagai aktivitas yang terus dilakukan Ketua yang menggantikan posisi ketua sebelumnya itu.

Dan ditengah aktivitasnya sebagai pengusaha dan juga memiliki cita-cita untuk bagaimana membesarkan organisasi yang dipimpinya itu, Kristina Basoan di dampingi Sekretaris Amir Saputra Gani dan Bendahara Mety Nteseo temui Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, Senin (22/06/2020).

Menurut, Ketua DPD-REI Gorontalo. Kristina Basoan pertemuan itu guna membicarakan wilayah pengembangan perumahan di Kabupaten Gorontalo.

" Guna membicarakan yang menjadi lokasi pengembangan perumahan di wilayah Kabupaten ini, karena apa yang kami bicarakan ini sinkron dengan apa yang menjadi program pemerintah," jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, jika DPD-REI Gorontalo mendukung sepenuhnya apa yang telah menjadi program Pemerintah Kabupaten Gorontalo terutama di bidang perumahan rakyat.

" Dan, Allhamdulilah pak Bupati respon bahkan mengapresiasi, dengan apa yang kami sampaikan itu, bahkan sudah ada titik pengembangan perumahan yang disampaikan," kata Kristina.

Hanya saja dalam waktu dekat ini, pihaknya kata Kristina akan melayangkan surat resmi atas apa yang menjadi program itu.

" Yang pasti tawaran lokasinya untuk perumahan sangat strategis, tinggal besok kami akan menyurat dengan resmi atas nama organisasi, "tutup Kristina Basoan.***

Editor : Mnt