Siapkan Seluruh Strategi, Sofyan Puhi : Terget Kita Pasang Rustam-Dicky Menangkan Pilkada Kabgor

Siapkan Seluruh Strategi, Sofyan Puhi : Terget Kita Pasang Rustam-Dicky Menangkan Pilkada Kabgor

GOSULUT.ID - Untuk memenangkan pasangan Rustam Hs. Akili dan Dicky Gobel di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo, kader Partai Nasdem dan PKS lakukan pertemuan guna membahas kesiapan.

Pertemuan ini juga di hadiri langsung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Rustam Akili dan Dicky Gobel dan beberapa pengurus partai NasDem dan PKS.

Lewat pertemuan itu, lahir Sofyan Puhi sebagai ketua tim pemenang Rustam-Dicky dan Sekretaris Eman Mangopa, dengan terbentuknya komposisi tim pemenangan itu maka NasDem dan PKS makin solid untuk memenangkan paket Rustam-Dicky di Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Ditemui usai pertemuan itu, Ketua Tim Pemenangan, Sofyan Puhi menyampaikan, jika ketua yang dipercayakan itu sudah menjadi tanggung jawabnya untuk bagaimana memenangkan pasangan Rustam-Dicky.

" Kedua partai pengusung ini telah mempercayai kami, ini juga sebagai tanggung jawab saya sebagai ketua Bapilu Provinsi Gorontalo, kami sudah mulai dengan pertemuan terbatas, kita melakukan perencanaan-perencanaan dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan untuk awal jelang pendaftaran, "ucapnya saat di wawancarai awak media, Minggu malam di posko pemenang Rustam-Dicky. 

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari partai NasDem ini juga mengatakan, akan segera merampungkan seluruh administrasi pencalonan sekaligus merampungkan seluruh tim yang dibentuk, visi misi dan seluruh alat perlengkapan.

" Insya Allah, dalam minggu ini semuanya sudah selesai, karena sebelum pendaftaran kita sudah clear antara PKS dan NasDem, dan kita akan segera mensosialisasikan calon kita kepada seluruh masyarakat yang wajib pilih, agar mereka kenal dan setelah mereka sukai kemudian mereka pilih, sosialisasi ini kita lakukan dengan membawa program dan visi misi calon dengan menggunakan seluruh media apapun, " kata Sofyan.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan jika ingin berbicara partai politik hanya ada dua yang mengusung pasangan Rustam-Dicky yakni hanya NasDem dan PKS selebihnya dianggap sebagai relawan, jika ada partai yang lainnya bergabung.

" Relawan ini wajib pilih, entah partai apa kami sebut itu sebagai relawan, karena yang mengusung pasangan ini hanya NasDem dan PKS, yang pastinya relawan-relawan ini juga memilih partai-partai di legislatif kemarin, sekarang pemilihan eksekutif pasti beda, dan terget kita menang, " jelas Sofyan.***

Editor : Alwin Ibrahim