Showroom Event, Dekatkan Calon Pelanggan ke Hyundai

Showroom Event, Dekatkan Calon Pelanggan ke Hyundai

GOSULUT.ID - Hyundai Gorontalo terus melakukan pendekatan kepada masyarakat khususnya kepada calon pelanggan dengan berbagai layanan seperti dengan menggelar Showroom Event pada hari ini, Sabtu (25/6/2022).

Showroom event bukan sekadar menampilkan produk kepada pelanggan, tetapi pelanggan bisa menggunakan berbagai fasilitas yang disediakan pihak Hyundai. Semuanya dilakukan supaya pelanggan benar-benar mendapatkan kualitas dan manfaat menggunakan product Hyundai.

Branch Manager Hyundai Gorontalo Setiawan Yonas mengatakan kegiatan tersebut sangat berkesan sebab, dapat membantu pihak Hyundai dalam mempromosikan produknya.

Selama gelaran showroom event,  pelanggan diberikan semua informasi tentang manfaat menggunakan Hyundai, pihaknyamemberikan layanan tes drive, dengan begitu pelanggan mengetahui secara detil kelebihan yang dimiliki Hyundai khususnya Creta.

"Selain Test Drive, pelanggan juga diberikan pemahaman lebih mendalam terhadap fitur dan kelebihan dari hyundai kreta, di samping itu dapat mengetahui showroom dan produk-produk hyundai lainnya. Intinya Hyundai ingin lebih familiar lagi dengan masyarakat Gorontalo karena merk hyundai lainnya telah ada di daerah ini sebelum kehadiran showroom ini. Kami juga berharap pengguna hyundai yang ada saat ini dapat mengupgradenya misalnya ke hyundai Creta " jelasnya.

Dalam showroom event itu juga terungkap kelebihan Hyundai Creta. Seperti pengakuan Rizal Hasan, yang merupakan calon pelanggan yang sebelumnya pernah menggunakan Hyundai. 

Rizal yang berprofesi sebagai kontraktor ini saat tes Drive merasakan kenyamanan yang luar biasa dan mencoba beberapa fitur didalamnya.

 “Terakhir saya pakai Santa Fe sekitar mulai tahun 2007. Tadi saat Test drive juga mencoba langsung fitur-fiturnya seperti blind spot, jok pendingin dan sunroofnya. Diakui fitur yang dimiliki hyundai Creta sangat canggih bila dibandingkan dengan mobil sekelas dari merek lainnya. Dari pengalaman luar biasa ini ia sangat ingin Hyundai Kreta akan menjadi pilihan mobil keluarga," ujarnya tersenyum didampingi sang istri.