Seorang Guru Besar Di Kagumi Semua Partai Di Kabupaten Gorontalo

Seorang Guru Besar Di Kagumi Semua Partai Di Kabupaten Gorontalo

Limboto – gosulut.id- Paling menarik dalam sidang penetapan RAPD 2019, saat Ketua DPRD Sahmid Hemu akan mengetuk palu, tanda berakhirnya sidang paripurna, tiba tiba interupsi salah satu wakil rakyat dari Partai Hanura Guntur Thalib, secara arif dan bijaksana Sahmid Hemu, mempersilahkan , jumat (30/11).

Pertama tama, terimah kasih pimpinan dewan, telah memberi kesempatan di sidang dewan ini, tak lupa ucapan terimah kasih pada sudara Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo dalam sambutannya mengatakan, hasil pembahasan APBD di tahun 2019  telah mewakili keinginan rakyat.

”Dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo, saya dan Adnan Entengo, terakhir kali membahas APBD, sebab kami maju menuju DPRD Provinsi Gorontalo”ungkap Guntur Thalib dalam sidang terhormat.

Di pertarungan legislatif  2019 kedepan, cukup menarik dan seksi, jika bicara daerah yang Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan, pasti sebuah keuntungan tersendiri, bagi para wakil rakyat PPP saat sekarang.

”Pimilihan Legislatif 2019, kami semua partai, diluar PPP, yang ada di DPRD berharap, seorang guru besar yang saat ini, memimpin rakyat di daerah, dapat berdiri sebagai seorang Bupati Kabupaten Gorontalo, karena sosok Prof. Nelson Pomalingo, sangat di cintai semua partai, kemudian sebagai masukan dari para pihak ketiga, dalam harga satuan Kabupaten Gorontalo di bawah standar, dari daerah lain di Provinsi Gorontalo” Ucap Guntur di sidang terhormat. 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD sebelum menutup sidang paripurna mengatakan, apa menjadi harapan Guntur Thalib, menjadi sebuah catatan dan masukan bagi bupati.

”Mari kita semua doakan Guntur Thalib dan Adnan Entengo mendapat kepercayaan seluruh rakyat di daerah pemilihannya, sebagai Ketua DPRD berharap netralitas seluruh pegawai negeri sipil di jaga dan mari menjaga hubungan dan kebersamaan terjalin selama ini”Tegas Sahmid sekaligus menutup sidang paripurna penetapan RAPBD 2019. (Mnt-kolonglangit)