Semua Jabatan Menarik, Ir Handoyo Sugiharto : Informasi Teman Teman PERS Dan Lsm Membantu Tugas Kami

Semua Jabatan Menarik, Ir Handoyo Sugiharto  : Informasi Teman Teman PERS Dan Lsm Membantu Tugas Kami

Liputan Redaksi

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

www.gosulut.id - Kota Gorontalo - Menarik sekali diskusi bersama Kadis Pu Provinsi Gorontalo, Ir Handoyo Sugiharto saat berrandang di ruang kerjanya, rabu (28/8).

Tak salah lagi, jika Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie memberi kepercayaan pada Handoyo Sugiarto, sebab kinerjanya selama menjadi kadis Pu Boalemo cukup bagus.

Waktu mintai tangapan-nya, apa saja yang menarik baginya dan paling di senangi saat duduk dalam jabatan Kadis Pu, baik di Boalemo dan Provinsi Gorontalo.

"Sebetutulnya semua jabatan sangat menarik dan menyenangkan, jika di jalani dengan tulus dan amanah, sebab kepercayaan pimpinan sangat mahal. Karena pimpinan berharap yang terbaik, bagaimana bisa mensukseskan programnya, sesuai tupoksi di berikan," kata Ir Handoyo Sugiharto.

Disisi lain, selama ini Saya sangat berharap pengawasan dari semua pihak, baik itu teman teman PERS dan LSM dalam melakukan pengawasan pelaksanaan proyek yang ada di Provinsi Gorontalo.

" Dengan demikian kami bisa mendapat informasi yang benar terkait segala bentuk pekerjaan yang ada. Supaya semua informasi yang ada, dapat kami tidak lanjuti di lapangan," kata Ir Handoyo Sugiharto.

Selama ini, banyak segala informasi dari teman PERS dan LSM, langsung Saya turun lapangan dan mengajak bidang yang bertanggung jawab dalam pekerjaan itu.

"Maka informasi yang demikian sangat berarti sekali, agar Saya juga dapat mengetahui segala bentuk pekerjaan yang ada di lapangan, sehingga semua pekerjaan dapat terjaga kwalitasnya," ujar Ir Handoyo Sugiharto di ruang kerjanya.

Maka Saya sangat berharap dukungan semua teman teman yang ada, dapat memberi informasi segala bentuk pekerjaan, jika tak benar di laksanakan di lapangan.

"Prinsipnya Kami sangat membutuhkan segala informasi itu, sehingga pekerjaan dapat berjalan baik dan benar," tegas Ir Handoyo Sugiharto.***