Pemda Boalemo Kembali Lakukan Olahraga Rutin Setiap Jumat

Pemda Boalemo Kembali Lakukan Olahraga Rutin Setiap Jumat

BOALEMO (GS) - Akibat pandemi covid 19 yang melanda seluruh Indonesia khususnya Kabupaten Boalemo. Akibatnya, kegiatan olahraga senam pagi yang sering dilakukan oleh pemerintah daerah terhenti sementara.

Untuk itu, kegiatan olahraga senam pagi yang dilaksanakan secara rutin akan di optimalkan kembali. Hal tersebut di sampaikan Plt. Bupati Boalemo Anas jusuf saat memberikan sambutan dalam mengikuti senam pagi bertempat di lapangan alun-alun Tilamuta, Jum'at (5/02/2021).

"Memang kegiatan olahraga ini di hentikan sementara sejak Boalemo mengalami pandemi covid 19, tetapi untuk kabupaten Boalemo sudah mulai kami optimalkan kembali dimana saat ini Boalemo sudah masuk dalam zona kuning," ucapnya.

Lebih lanjut, kegiatan olehraga senam pagi merupakan salah satu mencegah untuk menjaga kebugaran tubuh dari penyebaran virus corona.

"Senam pagi merupakan kegiatan aktivitas fisik yang perlu di laksanakan untuk menjaga kesehatan tubuh kita, untuk melatih otot-otot pada bagian tubuh dan melancarkan peredaran darah, sehingga tubuh lebih sehat dan segar," ujarnya.

Anas berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo agar melaksanakan kegiatan olahraga senam pagi ini dengan benar dan tidak berlebihan.

"Kegiatan olahraga yang kita laksanakan benar-benar untuk menjaga imunt tubuh kita dari penyebaran virus corona atau covid 19," harap Anas.