Selmin Papeo : Lewat Musabaqah Di Harapkan Lahirkan Qori Dan Qoriah Terbaik

Selmin Papeo : Lewat Musabaqah Di Harapkan Lahirkan Qori Dan Qoriah Terbaik

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim
Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

GoSulut.ID - Bulota - Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat kelurahan Kecamatan Limboto di Desa Bulota Kecamatan Limboto di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo yang di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs.Selmin Papeo, minggu (7/7).

Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kelurahan Bulota Kecamatan Limboto yang berlangsung di mesjid Babusalam ini di harapkan dapat melahirkan qori dan qoriah yang terbaik.

Dalam sambutanya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs.Selmin Papeo menyampaikan, apresiasi atas pelaksanaan musabaqah tersebut.

"Bahkan pemerintah sangat berapresiasi pada penyelenggaraan ini. Karena kegiatannya  sinkron dan sinergi  dengan Visi  Kabupaten Gorontalo, yakni terwujudnya kabupaten Gemilang menuju masyarakat  madani ". Ucap Selmin Papeo

Di akhir sambutannya dalam kegiatan tersebut,  Selmin Papeo menambahkan,
semoga kegiatan dilaksanakan dapat membawa nama baik, bukan hanya desa Bulota tetapi  nama baik Kabupaten Gorontalo.

"Apalagi terkait dengan visi dan misi bupati saat ini. Yang mengacu pada 3 Pilar Utama dalam pembangunan Kabupaten Gorontalo, yakni berkaitan dengan Ilmu, Agama dan Budaya. Nanti nya tiga komponen itu di harapkan akan mampu menunjang proses pembangunan masyarakat Kabupaten Gorontalo  menuju masyarakat yang Madani ," Tambahnya.

Selmin Papeo mengatakan, Masyarakat Madani itu intinya saling Tolong menolong, sayang menyayangi, tidak ada keributan, kericuhan dan semua harus bernuansa keagamaan dan berpatokan kepada al-quran dan al- hadits itu intinya.

"Untuk itu, kegiatan kagiatan seperti  ini  tentunya akan  melahirkan  masyarakat  yang taat hukum  dan taat aturan," tegas Selmin Paper.***