Selain Wagub DKI, Jokowi Juga Melantik Kepala BP2MI, Benny Rhamdani dan Komisioner KPU

Selain Wagub DKI, Jokowi Juga Melantik Kepala BP2MI, Benny Rhamdani dan Komisioner KPU

GOSULUT.ID - Selain melantik Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga melantik sejumlah pihak.

Mereka yang dilantik adalah komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) pengganti antarwaktu (PAW) I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi dan Benny Rhamdani sebagai Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI).

Acara pelantikan berlangsung di Istana Negara, Rabu (15/4/2020) siang. Tak berbeda dengan pelantikan Riza, pelantikan Benny dan Raka juga menerapkan protokol kesehatan.

Para tamu undangan yang hadir tampak mengenakan masker. Selain itu, mereka juga terlihat berdiri berjarak satu sama lain.

Jokowi kemudian membacakan sumpah jabatan yang kemudian diikuti Benny dan Raka.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pelantikan tersebut berlangsung di Istana Negara, Rabu (15/4/2020) siang.

Untuk diketahui, sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pelantikan tersebut berlangsung di Istana Negara, Rabu (15/4/2020) siang.

Setelah dilantik, Riza menyampaikan rasa terima kasih pada Presiden Jokowi. Dia berjanji akan melaksanakan tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada sisa masa jabatan tahun 2017-2022.

"Tentu saja, pribadi bersama istri dan keluarga menyampaikan terimakasih, bersyukur pada Bapak Presiden RI Bapak Joko Widodo yang pada hari ini telah melantik saya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta," katanya di Istana Negara.

Riza berjanji akan membantu tugas-tugas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam melaksanakan visi dan misi program yang telah ada. Selain itu, dia juga akan membantu Anies dalam melaksanakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah ditetapkan.***

Sumber : Suara.com jaringan GOSULUT.ID